Loading...
Jumat, 11 Desember 2015

Apa Kabar Giat Prestasi DKI Jakarta 2015?




Suara peserta Giat Prestasi menggema di bumi perkemahan Cibubur. Walau pada hari pertama kegiatan, Jum’at 11 Desember 2015, lebih didominasi oleh turunnya hujan, tetapi itu tidak menyurutkan semangat para peserta. Peserta GP DKI kali ini diikuti oleh penegak dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.  Giat prestasi tahun ini mengangkat tema  “aku bisa, kamu bisa, kita bisa”.
Para peserta terlihat sangat antusias, terlihat dari usaha para peserta berupa tapak kemah yang sangat menarik.
Namun, terlepas dari itu semua, panitia mengakui bahwa GP DKI tahun ini kurang persiapan. Ini disampaikan langsung oleh panitia ketika pinsa berkumpul di pendopo kempa III.
            “Kami dari panitia, mohon maaf atas semua persiapan ini,” kata Kak Zulfa malam itu yang mana kami para pinsa diberi pencahayaan melalui mobil yang berpijar tak jauh dari pendopo, cahayanya langsung menyorot kami.
            Hal ini sangat disayangkan oleh saya, salah satu peserta dari kegiatan GP DKI 2015. Bagaimana tidak? Dengan melihat persiapan yang disajikan di muka dan para panita yang terlihat leha-leha, semangat kami kadang turun, merasa kurang dihargai.

***
           
Giat prestasi tahun ini memiliki banyak kekurangan, seperti terlalu santai nya panitia, persiapan yang kurang matang, hingga technical meeting yang terlalu mendadak.
Tapi, dibalik itu semua usaha dan kerja keras panitia dan para peserta membuat  acara Giat Prestasi 2015 menjadi berjalan lancar, seru, dan menyenangkan.
Saran kami ..
Kami harap jika ada perkemahan lagi, kami berharap sangat besar jadikan GP tahun pelajar, sehingga untuk tahun selanjutnya akan lebih baik lagi ^_^
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP